
Syarat & Ketentuan Berlangganan IndiHome
Paket Layanan
Pelanggan dapat memilih paket berlangganan sesuai promosi yang sedang berlaku. Tagihan bulan pertama akan dihitung secara prorata berdasarkan tanggal aktif layanan, sesuai ketentuan Telkomsel.Masa Berlangganan
Minimal masa berlangganan IndiHome adalah 12 bulan. Apabila pelanggan berhenti sebelum masa tersebut berakhir, akan dikenakan biaya pengakhiran layanan sesuai ketentuan yang berlaku.Harga & Biaya Administrasi
Harga belum termasuk PPN.
Setiap pembayaran tagihan bulanan dikenakan biaya administrasi Rp5.000,-, serta tambahan biaya admin sesuai kebijakan masing-masing merchant atau kanal pembayaran.
Peralatan & Teknisi
Telkomsel menyediakan peralatan dan dukungan teknisi selama masa berlangganan tanpa biaya tambahan, karena sudah termasuk dalam paket yang dipilih pelanggan.Pembayaran Resmi
Tidak ada transaksi tunai langsung kepada petugas Telkomsel, kecuali di GraPARI Telkomsel atau kanal pembayaran tunai yang resmi seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi dan Bri-link.
Semua pembayaran dilakukan melalui loket atau kanal pembayaran resmi yang telah ditentukan.
Proses Pemasangan
Proses pemasangan dilakukan secepat mungkin, tergantung pada ketersediaan teknisi dan tim operasional TelkomGroup di wilayah terkait. Penanganan order disesuaikan dengan area atau cabang Telkomsel tempat pengajuan dilakukan.Data & Privasi Pelanggan
Dengan melakukan registrasi IndiHome, pelanggan menyetujui bahwa data pribadi seperti nama, email, nomor HP, alamat, dan tanda tangan akan digunakan untuk keperluan pendataan internal Telkomsel sesuai peraturan yang berlaku.
Data pelanggan tidak digunakan untuk kepentingan lain di luar layanan IndiHome.Perubahan Informasi
Syarat, ketentuan, serta promosi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Informasi terbaru akan diumumkan melalui:Website resmi Telkomsel dan IndiHome
Media sosial resmi Telkomsel dan IndiHome
Agen atau mitra Telkomsel yang terverifikasi

